GERRAM, Unit Dark Hardcore Punk Asal Palembang Rilis Single Perdana “Tiga Pilar Iblis”

Tiga Pilar Iblis - Single Artwork

GERRAM adalah sebuah unit Dark Hardcore Punk asal Palembang, Sumatera Selatan. Nama GERRAM diambil dari kosakata Bahasa Indonesia yaitu: geram (ge•ram / adj marah sekali; gemas) yg dimodifikasi dengan dua huruf “R” sebagai penegasan, menjadikan GERRAM sebagai luapan kemarahan dan kegelisahan yang diwujudkan dalam kreasi musikal keras khas GERRAM.

Sebagai salah satu rangkaian promo jelang rilis album penuh perdana yang akan diberi tajuk “Genderang Bencana”, GERRAM akan meluncurkan salah satu tajuk yg berjudul “Tiga Pilar Iblis” sebagai single pertama.

“Tiga Pilar Iblis” merupakan sebuah sajian yang tanpa basa-basi langsung menghajar telinga layaknya Iblis, yang selama riwayatnya terus menerus berusaha untuk menggoda dan menjerumuskan manusia kedalam dosa. “Tiga Pilar Iblis” mempunyai eksplanasi dwi-makna, yaitu obsesi akan Harta – Tahta – Wanita dan konspirasi moneter dunia yang telah kokoh tegak berjalan sejak ribuan tahun silam yang kesemua pemaknaan tersebut merujuk pada keserakahan yang merupakan salah satu sifat Iblis. digambarkan dengan analogi berupa semua manusia menyembah dan sujud kepada altar persembahan untuk Iblis.

 

 

(Visited 490 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment