Gig Review: JAMS – Justice, Art, Music on Stage

WSATCC

Adalah sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Otonom PERFILMA Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan berlangsung pada hari Sabtu (24/8) di Komunitas Salihara, Jakarta. Untuk kali ini acara JAMS yang bertepatan dengan satu dekade-nya acara tersebut dikemas lebih berbeda dari tahun sebelumnya.

Tahun ini JAMS ingin mengkampanyekan kesadaran manusia tentang  Hak Kekayaan Intelektual dan maraknya pelanggaran terhadap Hak Intelektual khususnya dalam bidang musik. Terdapat juga mini art exhibition dari berbagai perupa seperti Anindya Anugrah, Torik Danumaya, Sari Sartje, Saleh Husein, Rifat Najmi, Nuzul Lutfiansyah, Asha Stamboel, Rega Ayundya Putri, dan perupa lainnya.

Pentas musik berlangsung dari sore hari dan dibuka oleh band pemenang kompetisi, dilanjutkan oleh penampilan dari Vinvag, Backwood Sun, Grace Sahertian, Polka Wars, Leonardo and His Impeccable Six, Dried Cassava, Unit Dreampop andalan The Milo, duo psychedelic blues The Experience Brothers, super grup retropop White Shoes and The Couples Company, dan ditutup dengan penampilan yang menakjubkan dari SORE. (Adhy)

 

Photo by: Fadhy Hazrian

(Visited 126 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment