“There Goes” Didapuk Menjadi Single Terbaru Dari SORE

IMG_20140822_232707

Jumat malam (22/8) kemarin digelar acara Sound Sations yang bertempat di Rolling stone Cafe Jakarta. Pada puncak acara malam itu tampil grup musik SORE yang melantunkan single terbarunya “There Goes” di depan para penonton yang hadir meramaikan acara pada malam itu.

Dikabarkan band yang memainkan alat musik gitar dan bass secara kidal ini akan resmi merilis single pertama tersebut melalui iTunes pada tanggal 14 September 2014 mendatang. Single terbaru yang diciptakan sang drummer Bemby dan dibantu penggarapan lirik oleh Ade Paloh ini adalah salah satu materi yang akan dimuat dalam album ketiga mereka “Los Skut Leboys”

Album Los Skut Leboys ini rencana akan dirilis tahun 2015 mendatang bekerjasama dengan label rekaman Rooftop Sound Records. Kepada kanaltigapuluh.info sang vokalis utama Ade Paloh sedikit menuturkan tentang konsep yang ada dalam album tersebut.

“Album yang sekarang konsepnya lebih nyantai, lebih ngeband, dan nggak banyak elemen orkestrasi seperti di album kami sebelumnya.Makanya kami kasih judul Los Skut Leboys, sedikit liar tapi tetep asik, tahun ini kami akan merilis 3 buah single sebagai pemanasan. Pokoknya skut aja deh” papar Ade

Los Skut Leboys merupakan album studio ketiga SORE setelah album pertama mereka Centralismo di tahun 2005 silam dan album kedua mereka Ports of Lima yang dirilis oleh label rekaman Aksara Records pada 2008 lalu serta mini album Sombreros Kiddos tahun 2010, juga merupakan album studio pertamamereka tanpa sang kibordis yang mengundurkan diri empat tahun yang lalu.

Sementara di tahun 2013, Grup yang digawangi oleh Ade Firza Paloh (Vokal, gitar, terompet), Awan Garnida (Vokal, Bass), Reza Dwi Putranto (gitar, vokal), Bemby Gusti Pramudya (drum, perkusi, vokal)  ini juga sempat merilis album Sorealist yang berisi kumpulan hits mereka yang pernah dirilis sebelumnya dan dengan tambahan 3 lagu terbaru.(Adhy)

(Visited 208 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment