Gold Thief Rayakan Pesta Launching EP Album Perdana

FLyer GOldthief

Gold Thief, band Indie Pop asal semarang yang digawangi Krido Priambodo (Vokal – Gitar), Moch Hafidz R ( Bass – Back Vokal), Prima Sukmaraga (Gitar), dan Rezky Novadika (Drum), melangsungkan launching EP album perdananya di Leresto Tung De Blang, Semarang (24/5). Bagi Gold Thief, launching ini sebagai bentuk perayaan debut EP Album pertama, yang turut di meriahkan oleh band lokal diantaranya Moist dan Ok Karaoke.

 EP album ini yang berjudul “To Get The Answer” sebelumnya pernah meluncurkan single dan mendapatkan respon positif bagi sejumlah penikmat musik. Rencana band asal semarang ini rupanya membuahkan hasil dan keinginan untuk membuat selebrasi di EP album ini terealisasi”, ungkap Krido.

Dalam kesempatan yang sama Rezky juga mengungkapkan dengan adanya launching ini semoga konsistensi kami dapat berhembus dengan baik dan semakin solid untuk kedepannya.

Melalui cara – cara ini semoga Gold Thief Lebih banyak membawa penikmat karya –karyanya dan menjadi band yang tetap konsisten dalam blantika musik Indonesia.

(Visited 105 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment