“Great Gig, Great Crowd and Great Friends!” Launching Album Deadly Weapon

Setelah di tunggu-tunggu akhirnya  band grindcore Yogyakarta, Deadly Weapon, melaunching album perdana mereka. Band yang digawangi oleh  Jay (voc), Made (gitar), Ndandul (bass) dan Aryo (drum) ini Semalam  secara resmi melepas album pertama mereka yang bertajuk “Disillusional Blur”.

Acara yang bertempat di Parking Lot Slackers distro ini dibuka dengan penampilan dari Through Out yang sempat membawakan 2 lagu barunya setelah itu dilanjut oleh penampilan dari Blacan Lengip yang tampil lengkap dengan topeng macannya. Berikutnya Warhammer bergantian memanaskan area moshpit dan di lanjut oleh band oldskull/hardcorepunk Stronger Than Before (STB). STB sempat mengarangsemen beberapa lagu dari Ramones, Nirvana dan dua lagu andalan dari H20 “Nothing To Prove” dan “What Happened”. Setelah dipanaskan oleh Stronger Than Before selanjutnya A Sistem Rijek yang bergantian memanaskan area moshpit setelah itu dilanjutkan oleh penampilan dari Exhumation.
Akhirnya yang di tunggu-tunggu, Deadly Weapon, mulai melakukan persiapan. Area moshpit juga mulai dipadati oleh para grinders. Di buka dengan intro lagu “Last in a Miserable Home” sontak  para grinders semakin terbakar semangatnya untuk meramaikan launching tersebut. Stage diving pun tak terhindarkan walau sedikit mengerikan karena terdapat kipas angin di atasnya dengan jarak yang terlalu dekat, namun tidak mengurangi semangat para grinders untuk bersenang- senang. Penampilan dari Deadly Weapon kemudian di tutup dengan lagu “See You in Hell”. Sayangnya acara ini sedikit kurang memuaskan karena durasi perform yang di potong, mengingat waktu yang sudah melewati pukul 12 malam.
Event ini menjadi sebuah acara yang dikemas dengan menarik dan cukup membakar semangat para grinders di awal bulan. semoga karya mereka tidak berhenti disini saja dan jangan lupa kanalizers untuk membeli album perdana mereka.(Rsm)

Photos by: Randy Surya Mukti

(Visited 152 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment