Gudang Sarinah dan OK.Video Hadirkan Festival MuVi Party

Mulai tahun ini OK.Video merilis sebuah festival video baru yang bertajuk Festival MuVi Party, dimana konten dari acara ini lebih berfokus pada karya-karya video musik.

Festival MuVi Party ini digelar sebagai upaya untuk melacak, melihat, dan mengukur perkembangan terkini dari karya video musik yang tumbuh beriringan dengan perkembangan musik digital dan teknologi audio-visual di masyarakat dengan banyaknya pilihan moda produksi dan pilihan bahasa artistik dari karya video musik yang kini semakin beragam.

Dalam edisi pertamanya, MuVi Party akan menampilkan sekitar 250 video musik di dalam sebuah pameran dan penayangan yang diperoleh dari sistem aplikasi terbuka pada Oktober-November 2016 yang lalu dengan menampilkan karya-karya video mulai tahun 1980an-2000an yang memperlihatkan perubahan-perubahan pilihan bahasa artistik dan teknik, yang secara tidak langsung juga beririsan dengan perkembangan teknologi audio-visual dan perkembangan musik.

Acara ini digelar mulai hari ini (13/12) hingga 18 Desember 2016 mendatang di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta. Untuk jadwal lengkap mengenai kegiatan Festival MuVi Party, silahkan kunjungi tautan berikut ini.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *