Guvera Indonesia Luncurkan “University Stream Off”

Guvera University Stream Off

Layanan musik streaming Guvera telah meluncurkan University Stream Off, sebuah ajang kompetisi musik streaming yang ditunjukkan untuk mahasiswa di universitas yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Kompetisi ini akan berlangsung hingga 30 November 2015 dan selama periode kompetisi, tiap universitas dapat mempromosikan playlist mereka di bawah kanal University Stream Off dan mendorong sesama mahasiswa untuk memutar playlist mereka di Guvera. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan sponsor dari Guvera untuk menyelenggarakan festival tahunan mereka dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Peserta kompetisi University Stream Off:

  • Universitas Bina Nusantara (Binus Night): Time Machine
  • Universitas Multimedia Nusantara (Mufomic): Mufomic
  • Prasetiya Mulya Business School (Music Night): Music Night 2015 Presents: Slow Down
  • Universitas Tarumanegara (Pest Bar): Barbarian Soul
  • Universitas Indonesia (Music Gallery): Discover the Music Gallery

Onny Robert, Head of Operations & Marketing, Guvera Indonesia mengatakan, “Industri streaming musik saat ini tengah memasuki momen terbaiknya, dimotori oleh generasi muda. Kompetisi ini bertujuan untuk merayakan kreativitas mahasiswa. Kompetisi yang digelar Guvera ini merupakan kesempatan langka yang akan membawa Guvera ke garis terdepan dalam persaingan streaming musik dan menjadi jembatan untuk lebih mendekatkan ke konsumen utamanya yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Ini merupakan momen yang menyenangkan bagi kita semua dan kami tidak sabar untuk memperluas jangkauan kami di pasar Indonesia.”

Berkat peningkatan yang konsisten atas kepopuleran musik streaming, inisiatif ini menjadi kompetisi streaming yang pertama di Indonesia. Onny menambahkan, “Perkembangan dari penetrasi smartphone dan popularitas musik streaming sangatlah menarik. Potensi untuk berkembang sangat besar. Guvera telah menyaksikan pertumbuhan pengguna di Indonesia secara signifikan dengan pencapaian yang belum lama ini sudah menembus angka 1 juta pengguna.”

Mulai dari playlist lokal, hingga menawarkan cara beriklan in-app melalui fitur branded channels, inisiatif ini merupakan investasi signifikan dari Guvera untuk membedakan Guvera dengan brand musik streaming lain. Melalui kompetisi ini dan strategi branded channel Guvera optimistis dapat meningkatkan potensinya menjadi layanan musik streaming paling diminati di pasar Indonesia.

(Visited 77 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment