_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"kanaltigapuluh.info","urls":{"Home":"http://kanaltigapuluh.info","Category":"http://kanaltigapuluh.info/category/nowplaying/","Archive":"http://kanaltigapuluh.info/2017/04/","Post":"http://kanaltigapuluh.info/puma-keluarkan-koleksi-terbarunya-dalam-seri-classics/","Page":"http://kanaltigapuluh.info/redaksi/","Attachment":"http://kanaltigapuluh.info/puma-keluarkan-koleksi-terbarunya-dalam-seri-classics/http-bae-hypebeast-comfiles201703sesame-street-puma-suede-2017-collaboration-1/","Nav_menu_item":"http://kanaltigapuluh.info/culture-art/","Wpcf7_contact_form":"http://kanaltigapuluh.info/?post_type=wpcf7_contact_form&p=1161"}}_ap_ufee

Guvera Raih Penghargaan Dalam Design100 Global [app] Award

Gold Winner for Guvera (1)

Guvera, layanan musik streaming global  dari Australia, memenangkan medali emas dalam Design100 Global [app] Award 2016 untuk kategori hiburan dan rekreasi.

Penghargaan ini merupakan penghargaan bergengsi kedua yang diraih Guvera atas kreativitas global, keberanian dan inovasi Guvera dalam pencapaian desain aplikasi mobile, baik sebagai pencipta aplikasi maupun sebagai pelaksana.

Chief Technology Officer Guvera, Damien King, mengatakan bahwa Guvera fokus untuk menyediakan musik melalui model brand-funded dimana label dan artis mendapatkan keuntungan yang layak.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua kami dari Design100, pengakuan atas multi-skilled kami, tim global yang bersinergi dalam inovasi teknologi, musik, dan brand,” kata Damien.

“Penghargaan ini juga memberikan kami kesempatan yang luar biasa dalam menampilkan produk kami ke dalam industri mobile dan mendapatkan pengakuan pasar untuk kemajuan kami dalam inovasi yang mengubah cara pengguna kami dalam mendengarkan dan menikmati pengalaman dalam musik.”

Damien juga mengatakan bahwa brand menjadi pusat perhatian Guvera dan misinya sejak awal adalah untuk menjadi pemimpin global dalam layanan musik dan hiburan berbasis brand-funded.

“Guvera didirikan pada 2008 dengan satu tujuan, yaitu memberikan solusi berkelanjutan untuk memberantas pembajakan yang menghambat industri musik global,” kata Damien.

“Kami menawarkan sebuah hiburan yang menggabungkan pengalaman tanpa batas dan orisinalitas melalui ekosistem brand channel yang unik.”

“Melalui kolaborasi komersial dengan brand, kami menciptakan solusi terbaik untuk menumbuhkan bisnis mereka dan membawa sebuah pengalaman bermusik dimana penggemar benar-benar menikmatinya dan artis juga mendapatkan keuntungan yang sesuai.”

Proses penilaian penghargaan aplikasi ini dilakukan oleh panel juri Design100, sebuah kelompok yang terdiri lebih dari 180 ahli desain global. Penghargaan ini tidak berdasarkan pada popularitas, melainkan murni berbasis penilaian di lapangan. Anggota-anggota panel juri telah diakui dalam desain perekonomian yang berasal dari studio desain terkemuka, badan industri dan lembaga desain.

Pendiri Design100, Mark Begin, mengatakan bahwa kemenangan Guvera ini mengilustrasikan akan kekuatannya di bidang musik streaming yang dinamis.

“Guvera dengan jelas memperlihatkan bahwa menjadi #DRIVENxDESIGN membantu mereka dalam memberikan pengalaman dan layanannya kepada pengguna,” kata Mark Bergin.

“Guvera terus tumbuh dalam kecanggihan, kapabilitas, dan pengalaman pengguna.”

 

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *