Head Head, Band Indiepop Pendatang Baru dari Kota Malang Rilis Single Perdana

Head Head, mungkin masih terdengar asing jika nama ini diidentikkan dengan  nama sebuah band, jelas saja band asal Malang ini baru terbentuk pada bulan Juni 2017,  namun Kelompok musik yang terdiri dari Bepe (Vokal & Gitar), Meidi (Gitar), Yoga (Bass),  dan Emir (Drum) mempunyai semangat yang lebih untuk turut meramaikan atmosfer sub-pop di Indonesia.

Setelah beberapa kali melakukan sesi jamming di studio, mereka menulis lagu  pertama mereka yang kemudian di sambut baik oleh teman-teman dari GZZ Records  untuk melakukan produksi secara independen karena mereka yakin melalui konsep yang  matang ditambah dengan nada dan beat yang catchy, lagu ini dapat mudah disukai oleh  banyak orang. Proses rekaman single pertama Head Head sendiri dilakukan di GZZ  records, dan dibantu oleh Sambadha (Coldiac) sebagai Produser, dan Mahatamtama  (Coldiac) pada proses Mixing/Mastering.

Judul single pertama mereka yang mereka adopsi yakni Vivid Reality yang berarti “realita  yang sangat jelas” sebenarnya adalah kebalikan dari makna lagu tersebut yang justru  menceritakan tentang pasangan yang sedang memadu kasih di dalam fantasi dimensi paralel yang diciptakan oleh mereka berdua dengan gaya penulisan lirik yang poetic.

“Kita nyaranin buat temen-temen dengerin Vivid Reality ini sambil menutup mata,  berbaring, rileks, bahkan sambil menyalakan terapi aroma kesukaan temen-temen. Supaya juga bisa ikut masuk dalam fantasi dimensi paralel yang temen-temen ciptakan sendiri sembari  mendengarkan dan menghayati lagu ini.” ujar Head-Head dikutip dari siaran pers.

Single “Vivid Reality” ini resmi dirilis pada tanggal 26 Oktober 2017 yang lalu dan sudah bisa dinikmati melalui  beberapa platform digital streaming seperti Apple Music dan Spotify.

 

(Visited 16 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment