Heaven Records Bandung Rilis Album MEW ‘+-‘

Foto: Mew ©Heaven Records

Para Frengers Indonesia, sebutan bagi para penikmat karya Mew, terus bersuka cita. Soalnya, Mew tidak hanya akan melangsungkan konser di Indonesia tetapi juga menggandeng label indie lokal demi merilis album anyarnya.

Setelah hiatus hampir selama 6 tahun, band asal Denmark ini pun langsung mengeluarkan rilisan album penuh berjudul ‘+-‘ (RED, Plus Minus) sebagai follow-up rekaman terakhir mereka di No More Stories…. Untuk itu, Mereka terlebih dahulu melempar single Satellite dan disusul Water Slides yang baru-baru ini dirilis via Pitchfork.

Apalagi selain itu? Mew kali ini menggandeng Heaven Records, indie label asal Bandung, yang memegang lisensi eksklusif di Indonesia. Rencananya, Heaven Records sudah siap memasarkan rilisan CD ‘+-‘ yang berisi 10 tracks per 27 April mendatang. Sementara pre-order-nya sendiri sudah mulai dilayani pada 22 Maret hari ini lewat situs www.heavenrecs.com.

“Ini merupakan rilisan terbaru oleh Heaven Records di Indonesia yang mendapatkan lisensi eksklusif dari ‘Play It Again Sam’ sebagai pemegang hak cipta utama,” tulis press release yang kami terima.

Konser Mew dipastikan akan memanjakan kuping para Frengers pada 31 Maret nanti di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta. Mew sudah barang tentu membawakan nomor-nomor fresh dari album ‘+-‘. Dan soal live show, sesungguhnya Mew tidak akan pernah bikin siapapun merugi. (Trn)

 

 

 

 

(Visited 112 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment