HMGNC Merilis Video Klip “Buka Hati Buka Kembali”

Setelah merilis full album kelima pada awal Oktober 2017 lalu dan melepas single yang berjudul “Buka Hati Buka Kembali”, kini HMGNC memvisualisasikan lagu tersebut ke dalam sebuah bentuk video musik.

Nuansa liburan kerap kali terasa spesial, tidak terkecuali bagi unit electronic / sci-pop asal Bandung, HMGNC. Tepatnya bulan Agustus 2017 lalu mereka pergi ke Inggris untuk liburan sekalian melihat hasil mastering album HMGNC di StarDelta Mastering (UK). Moment ke Inggris tersebut lalu dimanfaatkan oleh Dina Dellyana, Grahadea Kusuf, dan Amandia Syachridar untuk membuat video klip ini. Konsep video ini diambil di berbagai tempat di Inggris Raya. Keseluruhan video direkam oleh suami Amandia, Ryanda Tryastama. Dan untuk editing oleh Katahati Productions (editing by Icubelle Panjaitan & colouring by Wanyin Tang).

Lagu ‘Buka Hati Buka Kembali’ juga diambil dari album kelima bertajuk ‘HMGNC’ (self-titled). Rilisan ini memuat 10 lagu yang menjadi wajah baru HMGNC setelah lima tahun berjeda.

HMGNC baru saja menyelesaikan konser launching album kelima pada November 2017 lalu di auditorium IFI Bandung dengan mengajak Risa Saraswati, vokalis terdahulu HMGNC untuk reuni.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment