Holiday Anna, Band Retro-Pop Yogyakarta Rilis Single ‘Nyanyian Rindu’

Artwork Nyanyian Rindu

Era kejayaan musik retro-pop di Indonesia sebenarnya sudah lewat, dan beberapa dekade yang lalu sempat muncul nama-nama yang kemudian menjadi besar seperti Naif, White Shoes & The Couples Company hingga di Yogyakarta sempat berkibar band retro The Monophones.

Saat ini di Yogyakarta di Yogyakarta telah muncul Holiday Anna, sebuah band baru sebagai penerus band-band retro-pop yang sudah populer di era sebelumnya.

Holiday Anna adalah band pendatang baru dari Yogyakarta, setelah dibentuk pada tahun 2012 untuk pertama kalinya Holiday Anna mengeluarkan single berjudul Nyanyian Rindu yang diciptakan oleh Darma Prayoga atau tidak lain merupakan pianis dan keyboardis dari Holiday Anna.

Seiring perjalanan waktu, formasi Holiday Anna saat ini diisi oleh Prima Marturia (Vocal), Darma Prayoga (Piano, Keyboard & Synthesizer), Ratna Astra (Lead Guitar), Wisnukoro Anggriawan (Vocal 2 & Acoustic Guitar), Valentinus Nagata (Bass, Upright Bass & Contrabass), Bagas Permana (Drum & Percussions), Okrifianto Syam (Trumpet). Selain merilis single perdana, Holiday Anna juga sedang mempersiapkan album pertama yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Pada bulan November yang lalu, Holiday Anna telah melakukan mixing dan mastering ulang pada single Nyanyian Rindu yang telah dirilis setahun yang lalu. Tak sebatas itu saja, penambahan instrumen trombone oleh musisi tamu Andy Sulistya pun juga turut mempercantik lagu tersebut. Proses mixing dan mastering ulang dikerjakan oleh Arya Yudistira, seorang sound engineer muda berbakat asal Yogyakarta selain itu kami mulai mencoba bekerjasama dengan Sundaypop Records untuk merilis single Nyayian Rindu (remastered).

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *