HOMEGROWN Vol.1 Bertemakan “Tribute to Joy Division”

homegrown teaser copy

Memasuki tahun 2015, KANALTIGAPULUH bekerjasama dengan FabCafe Jogja dan juga Yogyamusicstore menggelar sebuah pertunjukan bulanan yang bertajuk HOMEGROWN. HOMEGROWN adalah sebuah pertunjukan musik hasil kolaborasi KANALTIGAPULUH, FabCafe Jogja dan Yogyamusicstore dengan menampilkan musisi-musisi baru dari Jogja dan Bandung dalam satu panggung bersama dengan musisi-musisi lokal yang sudah establish sebelumnya.

Selain itu HOMEGROWN juga menjadi wadah bagi musisi dan DJ dari kota Bandung untuk mendapatkan tempat di Yogyakarta begitu juga sebaliknya dimana DJ dan musisi dari Yogyakarta akan mendapat tempat untuk mengapresiasikan karyanya di Bandung melalui FFWD Records dan juga TRL (Trafficlight).

Untuk edisi perdana ini, HOMEGROWN mengambil tema “Tribute to Joy Division” dimana tema ini dipilih karena hari wafat dari Ian Curtis, salah 1 musisi kenamaan dan juga leader dari band Joy Division wafat pada tanggal 18 Mei 1980 dan juga acara ini diselenggarakan bersamaan dengan mini showcase “Love Will Tear Us Apart” oleh brand Loyal Desire di FabCafe Yogyakarta. Acara ini akan digelar pada 20 Mei 2015 bertempat di FabCafe Yogyakarta, Jl. Taman Siswa 59 mulai pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB. (KA)

(Visited 84 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment