HUMANA, Memperingati Gerakan Anti Kekerasan Terhadap Perempuan Bersama Yura & Isyana Sarasvati di Yogyakarta

preskon

Suasana Press Conference HUMANA

Tingginya tingkat kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia pada khususnya yang mencapai angka 293.220 kasus sepanjang 2014 membungat Blaks Creative menggelar event yang bertajuk HUMANA “Break The Silence” pada hari Senin (30/11) dengan menampilkan Isyana Sarasvati, Yura dan juga Frau di Pusat Kebudayaan Koesnadi Harrdjasoemantri, Yogyakarta.

“Biasanya, peringatan ini diisi kegiatan orasi atau berdemo di jalan. Dari pemikiran itu kami ingin menyuguhkan sebuah acara yang dikemas secara berbeda melalui konser musik,” ujar Kakung Triadmojo, Marketing Director PT Ideplus Nuswantara Raya, penggagas acara.

Menuruytn, musik adalah bahasa universal untuk menyampaikan sebuah pesan yang efektif bagi kalangan masyarakat utamanya generasi muda. Melalui konser musik ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kekerasan perempuan.

Ketiga penampil malam ini akan menyuguhkan pertunjukan yang berbeda, mengingat Isyana Sarasvati beberapa waktu yang lalu telah merilis album perdananya, dan ini juga merupakan kali kedua Yura tampil di Yogyakarta.

(Visited 100 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment