In Bloom, Neck Deep Berikan Suasana Segar

Neck Deep menunjukkan kenapa mereka adalah salah satu band pop-punk terbaik dari Inggris Raya. Sejauh ini respon single ‘Where Do We Go When We Go’ dan ‘Happy Judgment Day’ dari para penggemarnya boleh dibilang positif . Namun itu belum apa-apa jika belum mendengar single paling baru yakni ‘In Bloom’.

Single ketiga ini buktinya adalah materi yang paling bagus, setidaknya menurut saya. Band yang didapuk jadi headliner sepanjang gelaran Warped Tour musim panas tahun ini tersebut tampil lebih ngepop namun tidak kehilangan elemen yang membuatnya menjadi Neck Deep.

“‘In Bloom’ adalah lagu pertama yang kami tulis untuk album baru dan lagu ini memantik seluruh proses kreatif kami. Awalnya lagu ini ditulis untuk menjadi akustik, seiring waktu kami mengembangkannya jadi lagu full band,” kata Ben Barlow, vocalist Neck Deep saat ditanya Daniel P. Carter di BBC Radio 1 Rock Show.

Bukan cuma lagunya yang terkesan lebih segar, video klip ‘In Bloom’ pun menegosiasikan warna yang baru dan terkesan berbunga-bunga serta menyenangkan disamping liriknya yang penuh pergulatan.

‘In Bloom’ adalah cara paling mumpuni meyakinkan The Peace and The Panic layak diantisipasi, dimana di album ini juga Ben Barlow membicarakan tema-tema personal yang menyentuh kegamangan eksistensi diri. The Peace and The Panic rencananya dirilis pada 18 Agustus mendatang.

 

Author: Trian Solomons

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *