Incognito dan Dave Koz Berhasil Menggebrak Hari Kedua Java Jazz Festival 2014

242230_incognito-di-java-jazz-festival-2014_663_382

Sabtu (1/3) adalah hari kedua pagelaran musik 10th Year Edition Java Jazz Festival di arena Jakarta International Expo. Setelah beberapa kali meramaikan event Java Jazz, ternyata antusiasme pengunjung terhadap grup band asal Inggris Incognito masih saja menggebu. Dibuktikan dengan luapan penonton yang memadati panggung utama D2 Hall ketika Incognito dengan sempurna melantunkan beberapa Hits andalannnya seperti Roots, It’s Just One Of Those Things, dan Above The Night

Kemudian dilanjut dengan jamming sesaat ketika Jean-Paul ‘Bluey’ Maunick membawakan lagu berirama jazz-funk yang berjudul I Hear Your Name dan Giving It Up, serta kolaborasi dengan penyanyi Indonesia Dira Sugandi ketika lagu Where Do We Go From Here berhasil membuat penonton kagum hingga pertunjukan berakhir.

Dilanjut ke penampilan berikutnya pada pukul 23.45 di panggung A3 musisi jazz dunia Dave Koz yang juga tak kalah menuai perhatian penonton yang memadati ruangan tersebut. Akan tetapi pada malam itu Ia tidak tampil sendiri seperti pada malam sebelumnya, Ia beserta empat pemain saxophone Summer Horns tampil memukau sejak awal pertunjukan berlangsung dengan melantunkan beberapa hits lagu seperti I Feel Good, Take Five, 25 or 6 to 4, Satisfaction, hingga encore The Best Of My Love.(Adhy)

Photo by: Muhammad Solihin

(Visited 109 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment