Indie Punk Block Fort Rilis Kaset Fine City Fuckups‏

11149518_443460725823482_3327248568791342153_n

 

DIY Pop-punk/indie punk asal Norwich UK, Block Fort baru saja merilis kaset Fine City Fuckups lewat label Rizkan Records. Terdiri 4 track yang penuh spirit, Block Fort menjadi muara baru pertemuan para penggemar yang menggandrungi indie punk asal ranah Inggris.

Block Fort sendiri terdiri dari member yang aktif di skena indie punk Inggris. Terdiri Liam (Guitar/Vocal), Sara (Guitar/Vocal), Laura (Bass/Vocal) serta Jaca (Drum). Liam lebih dahulu punya band folk punk Revello. Sementara Laura ‘Ankles’ Coles wajahnya sudah familiar karena punya banyak band. Bagi yang tahu Colour Me Wednesday, Ash Victim, ¡Ay Carmela!  dan beberapa band DIY indie punk lainnya, sosok Laura Ankles mungkin sudah tidak perlu diperkenalkan lagi.

Sebenarnya rilisan Fine City Fuckups  tercatat sudah dirilis di Juni tahun lalu. Tapi bisa memegang dalam bentuk kaset yang sudah diusahakan oleh label lokal jelas punya nilai tambah berbeda.

Dan kenapa harus susah-susah mencari rilisannya? Karena yang bikin Block Fort penuh warna adalah mereka mengambil air dari sumur-sumur besar folk, punk, twee dirangkum dalam nuansa pop untuk menjadi air kemasan baru yang menyegarkan. So, saatnya bersenang-senang dengan suguhan katalog dari Rizkan kali ini.

(Visited 69 times, 1 visits today)

Author: Trian Solomons

Share This Post On

Submit a Comment