Insiden Fat Mike NOFX Hajar Fans di Stage

fgfg

Baru-baru ini Fat Mike menimbulkan kontroversi di sosial media. Betapa tidak, vokalis NOFX berbadan gempal itu menghajar seorang fans saat manggungr di Sydney, Australia, beberapa waktu lalu.

Insiden itu terjadi karena fans yang diketahui bernama Alex mencoba naik ke atas stage untuk merangkul dan bernyanyi bersama Mike. Sayangnya, Mike merespon aksi tersebut secara negatif. Alex tersungkur setelah disikut dan ditendang oleh Mike.

Setelah video insiden beredar di dunia maya,kontroversi pun bergulir. Banyak pengguna Twitter menyayangkan tindakan Mike yang dinilai kurang bersahabat kepada fans. “Setelah melihat reaksi Mike, aku jadi kehilangan respek. Padahal penonton sudah membayar tiket untuk menikmati musik dan konsernya, ” kata salah seorang pengguna Twitter.

Mike sendiri tidak diam. Dia langsung meminta maaf kepada Alex. Dan pencipta Linoleum itu mengungkapkan alasannya kenapa reaksinya bisa offensif. Menurutnya, Australia Tour yang tengah dijalaninya kini sangat menguras tenaga, sampai ia pun mengalami sakit leher.

“I’m sorry too Alex, I was in terrible pain all night. When you grabbed me by the neck I defensively reacted… offensively @alexanderpeterq,” ujar Fat Mike di Twitter kepada Alex.

Alex sempat menunjukkan luka lebam dan sobek di bibirnya. Selain itu, ia mengakui kalau malam itu sedang mabuk. “@FatMike_of_NOFX  thanks for the KO mike, didn’t hurt too much.  Soz for creepin up on you like, punk shows are a bit different down here,” ucap Alex yang sepertinya kapok untuk menggangu Mike di stage itu.

Sebagai gantinya, Mike akan mentraktir Alex sebotol beer di stage NOFX berikutnya. “Just don’t throw it at me alright?” kata Mike santai. Untuk para fans NOFX juga jangan kecewa. Soalnya, NOFX dikabarkan akan segera merilis vinyl Punk In Drublic sebagai perayaan 20 tahun kesuksesan album esensial punk tersebut dalam waktu dekat.(Trn)

 

(Visited 303 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment