Italian Weave Tapestry, Amunisi Vans Untuk Fall 2014‏

vans-fall-2014-italian-weave-tapestry-collection-01-960x640

Vans memang selalu penuh kejutan, mereka tidak takut mencoba sesuatu yang baru. Sebelumnya, Vans tidak takut untuk meminta sedikit bantuan dari brand lain seperti Supreme, untuk koleksi Supreme X Vans AW14.

Sementara kali ini, Vans kembali mengenalkan koleksi Italian Weave untuk musim gugur  atau Fall 2014. Vans berusaha makin cultural dengan amunisi Italian Tapestry Collection-nya. Ini adalah second installment untuk seri Italian Weave, yang koleksi pertamanya sudah dirilis pada Juni lalu.

Model paling populer Sk8-Hi dan Vans Authentic jadi kanvas untuk rajutan penuh warna. Aksen orange dan merah cerah berhasil memperkaya sneaker asal California ini.

Sk8-Hi sendiri sengaja diberi elemen premium suede hitam di beberapa bagian, seperti heel dan panel tengah, membuatnya jadi terkesan mewah. Lalu untuk Authentic, kita bisa melihat desain Italian woven membungkus seluruh bagian sneaker, nyaris sempurna untuk segala outfit andalan di musim gugur ini.

In case you are really into on this dynamic duo, Vans membandrol $80 untuk Sk8-Hi dan $70 untuk bisa membawa pulang model Authentic.(Trn)

(Visited 475 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

1 Comment

Submit a Comment