The Jacksons Mengajak Penonton Bernostalgia di Java Soundsfair 2014

IMG_9910

Grup musik legendaris asal Amerika Serikat, The Jacksons menjadi penutup dari Java Soundsfair pada hari Minggu (26/10) di JCC, Jakarta. Ini juga menjadi kali pertama penampilan mereka di Indonesia. Konser ini dibuka dengan menampilkan cuplikan video, foto dan testimoni dari penonton yang mengagumi mereka terutama saat masih bersama Michael Jackson di Jackson 5.

Setelah tirai panggung dibuka, The Jacksons langsung menggebrak dengan membawakan lagu-lagu seperti Can You Feel ItBlame it on The BoogieRock With YouShow You The Way, hingga You Are My Number One.

Selain membawakan koreografi yang khas, Jackie, Titi, Jermaine dan Marlon Jackson juga membawakan lagu-lagu hits lama mereka seperti I Want You BackABCThe Love You SaveDancing MachineNever Can Say Goodbye, dan I`ll Be There.

Selain berupa pertunjukan musik, konser ini juga banyak menampilkan video-video dokumenter tentang proses perjalanan karier mereka, salah satunya adalah ditampilkannya video dan foto dari ayah mereka Katharine dan Joseph Jackson, serta cuplikan rumah tempat keluarga Jackson tinggal saat mereka masih kecil.”Kita bersala dari Gary, Indiana, setiap hari melakukan harmonisasi vokal dengan lagu-lagu western dan country. Terimakasih sudah mendukung keluarga Jackson selama bertahun-tahun. Tanpa kalian, kami tidak akan ada dan bertahan sampai dengan sekarang,” ujar Marlon Jackson kepada penonton yang memadai Plennary Hall malam hari itu.

Di penghujung acara, Jermaine Jackson membawakan lagu Gone Too Soon dari Michael Jackson. Kemudian The Jacksons kembali ke panggung membawakan Can`t Let Her Go AwayHeartbreak HotelWanna Be Startin` SomethingDon`t Stop Till You Get Enough, ditutup dengan Shake Your Body. Keempat saudara Michael Jakson itu kemudian turun menyalami penonton di baris depan pada akhir penampilannya.(KA)

 

 

(Visited 62 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment