James McAcvoy Perankan 23 Karakter di Film Split

Sutradara film ini, Shyamalan, bercerita tentang awal dirinya berbicara dengan James McAcvoy. McAvoy bertanya karakter apa yang akan dia mainkan dalam film ini agar dia bisa mempelajarinya sebelum memerankannya. Shymalan hanya menjawab, “Saya tidak bisa bilang, baca saja skripnya.”

Benar sekali, film ini membuat James McAvoy membuat kami kagum dengan segala aktingnya memainkan semua perannya. Tidak ada satu pun yang terlewat. Ya tidak ada satu pun karena McAvoy memainkan banyak peran di film ini. Semua memiliki ciri, kita bisa membedakan dia sedang jadi siapa.

Cerita dari film ini diawali dengan penculikan tiga remaja oleh McAvoy dan dibawa ke sebuah rumah. Ketiga remaja itu pun melihat adanya keanehan dari pria yang membawanya. Di bagian inilah Anda akan semakin bingung dengan segala teka-teki dari karakter yang diperankan McAvoy.

Karakter yang dimainkan oleh McAvoy dalam film Split memiliki 23 kepribadian—walaupun Anda tidak akan melihat semua kepribadian tersebut. Kepribadian seseorang yang kasar, wanita lembut, hingga anak kecil berusia 10 tahun dimainkan tanpa ada jeda.

“Rasanya seperti saya sedang dihadapkan dengan sesuatu yang sama sekali berbeda. Sebuah malam yang berjalan luar biasa. Dia (Shyamalan) membuat penontonnya terus menerka-nerka apa yang mereka tonton: apakah film thriller, drama psikologis, horor, fiksi ilmiah atau sesuatu tentang supernatural? Dan ternyata film ini menyangkut semua genre.”

Film Split ini juga dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke yang juga memiliki masa lalu buruk. Walaupun sebenarnya Casey juga menjadi salah satu tokoh kunci di dalam film ini, perjalanan Casey tidak terlalu jelas diceritakan—hanya sepotong cerita yang muncul dalam beberapa adegan. Casey adalah satu dari tiga remaja yang diculik oleh karakter yang diperankan oleh McAvoy.

Selain itu aktris senior Betty Buckley, serta dua bintang muda Haly Lu Richardson dan Jessica Sula juga ambil bagian dalam film ini. Film Split akan tayang di bioskop pertengahan bulan Februari 2017 mendatang.

 

Author: Redaksi

Share This Post On

1 Comment

  1. Puncak performa McAvoy pun bisa terlihat dalam film Split di mana dirinya memainkan bermacam-macam karakter yang menantang, ungkap Sudhir Syal, Co Founder Director BookMyShow Indonesia. Selama lebih dari 20 tahun berkarir di kancah perfilman Hollywood, James McAvoy tercatat telah membintangi lebih dari 30 judul film.

    Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *