Java Soulnation 2013 Siap Digelar 4-6 Oktober 2013

07 Soulnation©HavizMaulana

Rabu, 3 Oktober 2013 pukul 16.00, Java Festival Production menggelar press conference Festival musik urban tahunan Java Soulnation Festival di Airman Planet,  Sultan Hotel Jakarta. Menurut Dirut Java Festival Production, event Java Soulnation Festival (JSF) di tahun yang ke-6 ini berbeda dan sangat spesial dari tahun-tahun sebelumnya. Karena ditiadakannya tiket khusus (tambahan) untuk menyaksikan special show, hal ini dibuat karena pihak Java Festival Production ingin memberikan perhatian yang lebih kepada seluruh penonton yang hadir untuk mendukung kreativitas dari musisi Indonesia dengan menyandingkannya  bersama kreativitas dari berbagai musisi internasional.

Tidak kurang dari 100 musisi dalam dan luar negeri akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka melalui empat panggung di area Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 4,5, daan 6 oktober mendatang. Musisi luar negeri yang dipastikan akan hadir di Java Soulnation Festival tahun ini adalah Macy Gray, Far East Movement, All-4-One, Karmin, Shane Filan (eks-Westlife), Mamas Gun, Chef’Special, Felix Zenger, dan Alphamama. Kemudian Musisi dari dalam negeri yang juga akan memeriahkan acara ini di antaranya adalah Raisa, Tulus, Dira Sugandi feat. Teza Sumendra, Adera, Adhitia Sofyan, Project Pop, Jamie Aditya Graham, Aditya, Bayu Risa, Payung Teduh, Tangga, Backalley, Souljah, RNRM, Grace Sahertian. Ada juga Matthew Sayersz, Agrikulture, Bottlesmoker, Lala Karmela, dan lain sebagainya.

Jadilah pecinta musik special dan pastikan untuk hadir di Istora Senayan pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2013 di ajang Java Soulnation Festival 2013 yang special. (Adhy)

Photo by: Hafitz Maulana

 

(Visited 41 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment