JKT48 Gelar Konser Tunggal Di Kota Malang

image

Yupi Gummy Candy sebagai salah satu produk gummy yang sudah  sejak lama setia dalam perkembangan anak muda dengan berbagai event  yang diadakan, kali ini memilih JKT48 sebagai partner dan Brand  Ambassador mereka di event terbaru yang akan diadakan. Mengangkat tema  #SayNOtoViolence, Yupi Gummy Candy melihat perkembangan anak muda  di Indonesia harus diarahkan ke arah yang positif tanpa dibumbui dengan  aksi kekerasan didalamnya. Maka tercetuslah #YUPICONCERT yang akan  diadakan di beberapa kota di Indonesia. JKT48 dengan basis fans yang  cukup besar dan mayoritas anak muda diharapkan dapat menyampaikan  tema konser ini kepada para penggemarnya yang terkenal loyal.

27 September 2014, Dome UMM Malang, waktu dan tempat pertama  diadakan #YupiConcert ini. Bekerjasama dengan BLAKS Creative promotor  asal Jogja yang mempunyai visi yang sama dengan tema yang diangkat oleh  Yupi Gummy Candy akan menyajikan konser yang berbeda dengan konser  JKT48 sebelumnya. Agung Sumringah, founder BLAKS Creative berharap  semoga konser ini akan terselenggara dengan lancar, ramai, sukses dan  terkenang bagi para penggemar JKT48 terkhusus bagi fans diwilayah  Malang. Dan selanjutnya BLAKS dapat selalu menyajikan yang terbaik bagi  seluruh penikmat seni pertunjukan di Indonesia. Karena dipastikan akan  banyak konser yang BLAKS Creative adakan.

Yupi dan BLAKS juga menyediakan total 3 stage untuk para penonton  yang datang. Semua itu tidak lain untuk memenuhi kebutuhan penonton  akan hiburan yang didakan di Malang.

Dengan kekuatan nama besar JKT48 rasanya konser tanggal 27  September nanti jadi ajang konser yang menarik untuk dilihat dan dinikmati.  Tentu para penggemar JKT48 tidak akan menyia-nyiakan kesempatan  bertemu dengan idola mereka yang akan menyajikan sesuatu yang baru di  konser nanti. “Kejutan”, adalah kata kunci #YUPICONCERT Malang. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi BLAKS Creative Jalan  Garuda no 197 Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Telp: 0857-27359699.(KA)

(Visited 239 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment