Jogja Audio Con 2018, Konferensi Instrument dan Pro Audio pertama di Yogyakarta

 

 

Jogja Audio Con 2018 adalah acara Konferensi Instrument dan Pro Audio pertama di Yogyakarta, yang nantinya akan  berlangsung rutin setiap tahun. Dalam gelaran ini juga akan menjadi ajang berkumpulnya semua pembuat, brand, dan audio services dalam satu wadah, dan membawa semua konsep, prototipe, dan flagship product mereka di depan pencinta audio, profesional audio, dan musisi. Jogja Audio Con 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 17-22 Januari 2018 di Atrium Ambarukmo Plaza Yogyakarta.

Dengan mengusung tema Polyphonic Universe, Jogja Audio Con 2018 akan  membuat benchmark tentang apa itu teknologi-teknologi masa depan yang akan membawa dampak untuk kehidupan masyarakat audio seperti perusahaan start up audio dan instrument yang dapat kita lihat dari berbagai aspek, mulai dari produk ke jasa, mulai dari perusahaan lokal, hingga perusahaan besar, dan ini baru permulaan.

Terdapat beberapa agenda besar dalam gelaran ini, diantaranya adalah Market yang akan diisi 15 stand baik dari produk lokal serta main distributor/dealer brand internasional. Semua di kurasi sesuai kategori dan tema tahun ini yaitu Polyphonic Universe. Convention akan diisi workshop, clinic dan talkshow, melibatkan profesional dan expert di bidangnya. Talkshow dengan instrument builder dan craft brand lokal seperti ukulele, drum, guitar, bass, synthesizer hingga pedal dan soundsystem. Ada juga agenda ngobrol-ngobrol dengan tema management band, recording, electronic music production, hingga instrument tradisional.

 

 

 

(Visited 41 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment