Just Tonight Menjadi Single Kedua Endah N Rhesa Di Album Terbarunya, Escape

justtonight

Bayangkan jika kamu adalah seorang astronot dan harus menjalankan misi ke luar angkasa. Sedangkan kamu hanya punya waktu satu malam saja bersama kekasihmu sebelum pergi meninggalkannya dalam waktu yang cukup lama. Kira-kira apa yang akan kamu lakukan untuk membuat malam itu berkesan?

Itu adalah gambaran situasi dari lagu ‘Just Tonight’ yang merupakan single kedua dari album escape Endah N Rhesa. Secara aransemen musik, lagu ini memiliki warna tersendiri karena terdengar seakan-akan diiringi oleh permainan cajon (alat musik perkusi dari Amerika Latin ). Padahal bunyi perkusi yang ada pada track ini berasal dari bunyi gitar Endah yang dipukul, direkam, dan dimainkan berulang-ulang (loop).

Jika Nowhere to Go (2009 ) memberikan nuansa santai seakan-akan sedang melamun di beranda rumah dan bertemu orang-orang dengan berbagai macam kisah, kemudian Look What We’ve Found (2010 ) dengan nuansa Afrika yang membawa imajinasi ke tengah hutan atau pinggir pantai. Maka Escape (2013 ) akan membawamu melarikan diri dari sofa dan kasur yang nyaman menuju hampanya luar angkasa. Selamat berimajinasi.

(Visited 79 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment