KEBUNKU Akan Segera Merilis E.P Ditahun Ini

kebunku
Di sela kesibukan dari masing-masing personil nya, akhirnya di kwartal pertama tahun 2013 ini, tepatnya di tanggal 19 April 2013 bertepatan dengan 14 tahun berdirinya band punk ini, KEBUNKU merelease album E.P ( Extended Play ) yang berisi 5 lagu dengan tema keseharian, kritik social, dan penghormatan untuk semua perempuan korban perang penjajahan di Indonesia yang tertulis pada salah satu di E.P 2013 ini dan tentu saja dikemas dengan balutan distorsi minimal, beat yang cepat,gaya bahasa sederhana dengan nuansa punkrock, reggae dan hiphop yang akan membawa kembali nuansa punkrock di era 80-90an.
Di motori oleh Bobby, Tombak dan Oki, band yang berdiri pada bulan April tahun 1999 di salah satu Institut Kesenian di Jakarta ini, masih berdiri tegak lewat jalur indie selama 14 tahun, proses pembelajaran lewat pengalamanlah yang meyakinkan KEBUNKU untuk tetap mengusung genre music punkrock yang
sedikit nyeleneh dan seadanya. Musik yang cepat, distorsi minimal, sedikit sentuhan irama reggae dan penulisan tema lirik dengan bahasa Indonesia yang mudah di cerna inilah yang membuat KEBUNKU dikenal dikalangan remaja dan pendengar setia musik indie khususnya.
Album KEBUNKU E.P-2013 berisi 5 lagu yang berjudul:
Sok Barat!
Ketika Ku Tahu Dirimu Telah Berdua Dengannya Lebih dari Seminggu
Kutaksuka Yangkusuka
Teriak!
Jugunjanfu (*baca: jugunianfu).
Dengan Album yang dibuat melalui proses rekaman selama kurang dari 48 jam ini di harapkan mampu mewakili perasaan para pendengarnya.
Untuk sementara ini album KEBUNKU E.P-2013 ini bisa di dengarkan secara online melalui:
http://www.soundcloud.com/kebunku dan http://www.reverbnation.com/kebunku sambil menunggu proses produksi CD,
yang rencananya penjualan CD album E.P ini akan di bundling dengan t-shirt dan tentu saja akan dijual dengan harga yang bersahabat.
(Visited 112 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment