Kepingan Supernova, Novel Terbaru Dee Lestari Laku Keras

AdDEEction memang benar-benar belum bisa move on dari kisah Supernova. Buku terbaru Dee Lestari berjudul Kepingan Supernova berhasil ludes terjual dalam masa pre-order. Antusias tinggi adDEEction memaksa Kepingan Supernova kembali naik cetak, bahkan sebelum buku kesebelas Dee tersebut resmi didistribusikan ke toko buku.

Pre-order Kepingan Supernova dibuka pada 3 April 2017 lalu, sehari setelah soft launching di Le Seminyak Café & Resto, Jakarta Selatan. Seratus adDEEction yang menghadiri acara secara eksklusif segera membagikan foto Kepingan Supernova melalui berbagai media sosial. Hal itu membuat adDEEction yang lain penasaran.

Sebelumnya, akun Instagram Bentang Pustaka @bentangpustaka telah lama mengembuskan petunjuk mengenai kemungkinan terbitnya buku terbaru sang Ibu Suri. Kehadiran Kepingan Supernova begitu dinanti, bahkan ketika judul buku tersebut masih dirahasiakan. Hanya post bergambar enam logo serial Supernova dalam gugusan heksagon yang menjadi petunjuk untuk menerka-nerka. Tentu saja hal tersebut berhasil membuat adDEEction gemas sekaligus penasaran.

Seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menebus rindu, adDEEction memburu habis Kepingan Supernova segera setelah pre-order dibuka melalui mizanstore.com dan enam toko buku onlineKepingan Supernova sold out dipesan dalam satu minggu setelah pre-order resmi dibuka.

Fenomena ludesnya karya sang Ibu Suri sebelum masuk ke toko buku memang bukan hal baru. Sebelumnya, 10.000 buku seri Supernova episode Inteligensi Embun Pagi (IEP) juga diserbu pencinta Supernova dengan kalapnya dalam masa pre-order.

Kepingan Supernova akan didistribusikan di toko buku seluruh Indonesia pada pertengahan April 2017. Mampukah kamu sabar menunggu cetakan kedua Kepingan Supernova jatuh ke tanganmu?

 

(Visited 364 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment