Koleksi FENTY PUMA X RIHANNA SS17 Telah Hadir di Indonesia

Cindy Karmoko sedang menjelaskan trik styling koleksi PUMA Fenty

Setelah penantian para pecinta fashion dunia, koleksi FENTYxPUMA SS17 akhirnya resmi tiba di Indonesia pada bulan Juli 2017. Koleksi yang sebelumnya ditampilkan pada Paris Fashion Week ini hadir dengan sentuhan mewah perpaduan antara French Rococo abad ke 18, tajamnya gaya Neo Classical dan street style yang atletis.

Koleksi Spring 2017 ini terlihat sesuai dengan tema musim ini dan tampil mencolok dengan kombinasi dari material yang mewah, renda dan kerut yang mendetail,  pola desain Chinoiserie, korset, pita penghias, serta siluet dari desainnya yang meleburkan batasan antar gender. Hadir dengan palet warna lembut, seperti blush, mint green, lavender, pink dan putih, koleksi ini mencerminkan sisi sporty PUMA yang dipadukan dengan keterampilan dan kejelian Rihanna dalam mentransformasi tampilan tradisional dari setelan track, jubah tinju, setelan tenis, kaus polo dan footwear dengan menghadirkan siluet yang lebih ikonis. Dengan tampilan ekstra maksimalis, Rihanna berekspresi dengan potongan besar bahkan oversized, dipermanis dengan corak lembut dan potongan tepi yang terkesan kuat dan terinspirasi dari street style, sehingga tampilan ini cocok dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan.




“Jika Marie Antoinette pergi ke gym, seperti inilah penampilannya!” ujar Rihanna mengomentari koleksi kali ini. Dia menambahkan, “Saya sangat bersemangat karena akhirnya dapat melihat koleksi ini beredar luas. Merancang dan melihat koleksi ini terwujud serta melihatnya beredar di runway dan di kampanye PUMA adalah pengalaman berharga yang juga menyenangkan. Sekarang saya tak sabar untuk mengenakan serta mengombinasikannya dengan gaya personal saya, membawa koleksi favorit FENTY X PUMA ke gaya sehari-hari.”

Koleksi yang pertama dirilis adalah sandal dengan gaya yang mencuri perhatian, footwear ini sempat menciptakan kehebohan saat pertama kali ditampilkan pada Paris runway. FENTY x PUMA Bow Slides hadir dengan warna olive branch dan silver pink, sandal ini berhasil meningkatkan tampilan lounge dan poolside menjadi lebih trendy. Selain itu, sandal ini juga dilengkapi dengan bahan kulit halus serta pita berukuran besar. Tema tersebut dilanjutkan dengan FENTY x PUMA Bow Sneaker, footwear femme-fatale yang merupakan inovasi peranakan dari salah satu footwear ikonis PUMA, Trinomic runner, sneakers ini juga hadir dengan warna olive branch dan silver pink. Dengan tampilan yang kuat, FENTY x PUMA Sneaker Boot Zip berhasil membawa gaya sepatu platform tebal ke level lebih tinggi, tentu saja karena risleting penutup dan bahan pelapis yang terbuat dari kain satin dan kulit. Melengkapi koleksi sebelumnya, FENTY X PUMA Lace Up Heel hadir dalam warna silver pink, aleutian dan sesame. Dibalut dengan kulit berkualitas premium dan PUMA Formstip yang menghiasi lekuk bagian atas, sneakers hak tinggi berstrap ini memberikan tampilan berani bagi pemakainya.

Apparel, footwear dan aksesoris dari koleksi SS17 yang ditunggu-tunggu ini akan hadir di beberapa retail store pilihan di Indonesia mulai dari awal Juli. Diantaranya beberapa must-have item seperti Bow Bag, Fleece Off Shoulder Hoodie, Hoody w/ Slip dan Reversible Bomber. Selain itu, koleksi juara lain seperti Tiered Jacket, Custom PUMA Jacquard, setelan jaket Embroidery Tricot yang halus juga telah siap untuk menjadi padanan favorit pada musim ini. Sederet koleksi ini juga diperlengkap dengan hadirnya CREEPER, FUR SLIDE dan THE TRAINER, trio ikonis yang telah berhasil menjadi footwear paling diminati dari koleksi FENTY. Ketiganya siap untuk segera menghiasi kaki para penggemar fashion di Indonesia.

Saat pertama kali menguak koleksi ini, Rihanna sebagai creative director mengajak sang fotografer ikonis, Tim Walker untuk bergabung dan mengabadikan energi dan esensi dari FENTY serta kolekasi spring kali ini. Jacob K turut mengambil peran sebagai stylist, bertanggungjawab untuk menyesuaikan koleksi musim ini dengan para muse dan cast character –model Clarie Yurika Davis, Geron McKinley, Zaina Muiccia, Demi Scott, Joshua Williams dan Slick Woods- semua model ini dianggap mampu membawa nuansa dan vibe yang sesuai dengan koleksi ini, membuatnya terlihat jauh lebih hidup pada setiap kampanye.

Koleksi SS17 mulai diluncurkan secara global pada bulan Maret, beberapa hari setelah Rihanna menampilkan koleksi AW17-nya pada komunitas fashion global. Sementara itu, koleksi SS17 ini resmi masuk ke Indonesia pada bulan Juli 2017 dan tersedia secara eksklusif di partner retail resmi, Our Daily Dose – Senayan City dan PIK Avenue.

 

(Visited 71 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment