Kompilasi Digital “Not So Quiet On Starfruitcity” Telah Rilis‏

COVER - VA. Not So Quiet On Starfruitcity

Meski mengalami kemunduran jadwal rilis, dari yang direncanakan awal Februari kemarin. Akhirnya kompilasi Not So Quiet On The Starfruit City yang diinisiasi oleh Lemarikota Records rilis juga pada Minggu (1/3) ini. “Hambatannya ada diproses mastering. Ada beberapa band yang telat ngirim materi. Mau gak mau dijadi mundur,” ujar Alfian Putra selaku kurator dan juga Editor in Chief Lemarikota Webzine.

Total ada 19 band yang bermain dengan gaya serta karakternya masing-masing, yang berhasil terkumpul untuk kompilasi ini. Tidak hanya itu, kompilasi ini juga disertai liner notes yang ditulis oleh Adit The Ditch (New Born Fire Zine & ObsesifXKompulsif), yang secara tak langsung menggambarkan perkembangan skena Depok dari tahun ke tahun hingga sekarang.

Not So Quiet On The Starfruit City adalah proyek pendokumentasian band-band hardcore/punk/grunge/etc yang mewarnai Kota Depok dalam lima tahun terakhir ini. Rencananya kompilasi ini akan hadir juga dalam bentuk fisik yang akan dirilis oleh Optical Records. “Untuk versi fisiknya, kami belum tau kapan akan rilis. Masih dibicarakan lagi oleh pihak label (Optical Records. Red),” pungkas Alfian.

Kompilasi Not So Quiet On The Starfruit City bisa diunduh secara cuma-cuma melalui tautan berikut ini: http://www.lemarikotazine.info/2015/03/lk019-va-not-so-quiet-on-starfruitcity.html. (Didit Moestopo)

 

(Visited 54 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment