Kompilasi Grunge Lima Negara “ TERPASUNG BISING” Akan Dirilis Awal Bulan Juni

Cover 1

Setelah lama tak terdengar gaung hingar bingar dari Grunge, sebuah genre yang melambungkan nama band seperti Nirvana, Pearl Jam dan Alice in Chain. Mengobati kerinduan para pecinta grunge akan rilisan dari band – band Grunge di Indonesia pada umumnya, muncul ide dari Gendar salah satu penggiat Grunge di Semarang untuk membuat sebuah rilisan kompilasi, mengajak Groo Indonesia yang sama – sama tertarik dengan dunia musik indie.

Sebuah kompilasi yang awalnya hanya menjaring band Grunge dari kota sekitar, ternyata mendapat sambutan baik dari banyak media indie di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya band yang ikut berpartisipasi dalam kompilasi ini, bahkan sambutan baik datang dari di luar negeri seperti dari Malaysia, Singapura, bahkan Peru dan Kolombia.

Dengan ide rilisan yang tidak biasa, dipilihlah Flashdisk sebagai sarana media rilis, karena rilisan biasanya hanya berupa CD, dan dirilis via Netlabel Mindblasting untuk rilisan secara digital, tapi jika sambutan baik datang dari banyak kalangan tidak menutup kemungkinan akan dirilis dalam bentuk CD, peluncuran rilisan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 8 juni 2014 di Ruds n Friend Cafe berlokasi di Lapangan Parkir Sri Ratu Peterongan. Seperti apa keseruan peluncuran rilisan ini? Kita tunggu acara peluncuran rilisan ini 8 juni 2014.(KA)

(Visited 138 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment