Konser HUMANA Tampilkan Yura, Isyana Sarasvati dan Frau

DSC_7432

Isyana Sarasvati saat tampil di konser HUMANA/Foto: Komang Adhyatma

Konser HUMANA “Break The Silence”  (30/11/15) yang merupakan kampanye dalam rangka memperingati Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan sukses digelar oleh Blaks Creative di gedung PKKH UGM, Yogyakarta. Konser yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini dipandu oleh duo MC kocak Yogyakarta, Alit Jabang Bayi dan Awang Adjiewasita.

Konser dibuka oleh Yura Yunita, yang juga dikenal sebagai salah satu “anak asuh” dari Glenn Fredly. Yura yang tampil enerjik selama kurang lebih 60 menit ini cukup menghibur penonton, terlebih karena menggunakan koreografi dengan penari latar di beberapa lagu yang dibawakananya. Selain membawakan materi dari album perdananya, Yura juga mengkover lagu milik Ariana Grande yang berjudul Focus dan Michael Jackson yang berjudul Thriller.

Sekitar pukul 21.00 WIB Frau atau Leliyani Hermiasih ini membuat suasana menjadi sedikit drop karena memang Frau dikenal membawakan musik yang sedikit kalem dibanding Yura dan Isyana.Drop nya suasana terlihat dari kurang antusiasnya para penonton yang memadati gedung, mungkin karena mereka rata-rata sudah menunggu penampilan dari Isyana Sarasvati. Pada malam hari itu selain berduet dengan Oscar pianonya, Lani juga berkolaborasi dengan Alexandria Deni yang dikenal sebagai ex vokalis The Monophones dan juga pianis Nadya Hatta dari band Individual Life.

Konser HUMANA ditutup oleh penampilan Isyana Sarasvati. Meskipun penampilannya tidak interaktif seperti Yura, Isyana sedikit banyak dapat memuaskan para penonton yang telah memadati gedung PKKH UGM pada malam hari itu. Meskipun minggu lalu Isyana baru saja merilis album perdananya, namun sedikit mengecewakan karena dirinya cukup banyak membawakan cover song, seperti tembang milik Clean Bandit – Rather Than Be, Maroon 5 – Little of Your Time, Bruno Mars – Runaway dan salah satu tembang hits milik Jackson 5 – I Want You Back.

(Visited 244 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment