Konser “NET. Nyanyian Raya” Hari Ini Digelar di Bali

Konser NET. Nyanyian Raya Bersama Iwan Fals

Acara puncak ‘Konser NET. Nyanyian Raya’ siap digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Badung, Bali pada hari ini, 14 Maret 2015 bersama Iwan Fals, Superman Is Dead (SID), Gigi, Kotak dan Nidji di GWK Bali.

‘Konser NET. Nyanyian Raya’ ini kembali diselenggarakan tidak hanya untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi seluruh penonton di tanah air, tetapi juga bertujuan untuk menyuarakan perubahan dan membawa inspirasi positif melalui tema besar Peduli Lingkungan.

CEO NET. Mediatama Televisi, Wishnutama Kusubandio mengatakan, “NET. TV sangat bangga bisa bekerja sama dengan seorang ikon nasional seperti Iwan Fals dan pemusik berbakat lainnya untuk menghadirkan pengalaman konser yang megah dan berbeda melalui acara puncak ‘Konser NET. Nyanyian Raya’. ‘Konser NET. Nyanyian Raya’ ini akan ditayangkan secara langsung di stasiun NET. TV mulai pukul 18:00 WITA, dan kami berharap penonton di rumah dapat ikut merasakan euforia dan kemeriahan suasana di tempat berlangsungnya acara nanti.”

Iwan Fals, penyanyi dan salah satu ikon musik paling berpengaruh di tanah air mengatakan, “Saya bersama dengan teman-teman dari SID, Kotak, Gigi, Nidji, bangga bisa menjadi bagian dari rangkaian acara ‘Konser NET. Nyanyian Raya’, kami senang bisa berkolaborasi dalam hal bermusik dan juga berkegiatan bersama dengan warga setempat untuk bergotong royong menyuarakan pesan PedulI Lingkungan. Dalam beberapa hari ke depan ini, saya dan teman-teman akan melakukan berbagai kegiatan bersama seperti penanaman kembali mangrove, pemeliharaan terumbu karang dan kegiatan bersih-bersih Pantai Kuta.“

Konser NET. Nyanyian Raya dan serangkaian kegiatan pendukung lainnya merupakan acara puncak dari NET. Movement yang dimulai di tahun 2014 dan telah digelar di empat kota besar yaitu Medan, Bandung, Jakarta dan Surabaya yang dihadiri oleh lebih dari 500,000 orang penonton. Dalam rangkaian konser tersebut, NET. Juga bekerja sama dengan artis-artis papan atas lainnya seperti Ari Lasso, Andra and the Backbones, Gigi, Jamrud, Nidji, Bondan Prakoso, Superman Is Dead dan Musikimia.(KA)

(Visited 365 times, 1 visits today)

Author: Nugroho Adhy

Share This Post On

Submit a Comment