Kuvée Smart Bottle, Rasakan Sensai Minum Wine Yang Berbeda

_wine1

Penemuan menarik telah dilakukan oleh perusahaan startup di Boston dimana mereka mendesain sebuah smart bottle untuk membuat wine yang telah diminum tetap segar hingga 30 hari. Produk yang bernama Kuvée ini memiliki cara kerja dengan menarik keluar oksigen yang ada di dalam botol wine. Seperti diketahui, wine yang sudah terkena udara nggak akan sama lagi rasanya bila disimpan.

Kuvée menghadirkan beragam minuman wine berkualitas dalam bentuk botol khusus berisi 750 mililiter wines dengan harga berkisar antara $15-50.  Cara menyajikannya cukup mudah, yaitu dengan memasukkan wine ke dispenser botol dan tuangkan.

Hasil dari penemuan ini adalah pengguna bisa menggonta-ganti isi wine didalam dispenser dan menikmati wine tanpa harus takut sisanya akan terasa berbeda.

Selain itu, dispenser botol ini didesain menggunakan koneksi wi-fi dengan layar sentuh dibagian di depan, sehingga pengguna bisa memberikan komentar dan serving tips. Dispenser ini juga dapat memberikan informasi mengenai sejarah wine yang sedang kita nikmati hingga berapa gelas yang tersisa dalam tiap botol yang dimasukkan.

(Visited 45 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment