Lagu Kedua Film Joko Anwar ‘A Copy of My Mind’ Segera Dirilis

download

Setelah mengeluarkan lagu pertama dari soundtrack film ‘A Copy of My Mind’ di bulan Desember lalu, Rooftopsound Records akan merilis lagu ke dua dari film terbaru karya Joko Anwar. Berjudul One Moon-Lit Night, lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh Tony Merle dengan lirik ditulis oleh Joko Anwar akan tersedia mulai tanggal 11 Januari 2016 melalui layanan musik digital seperti iTunes, Amazon Music, Google Play dan juga melalui layanan streaming musik seperti Guvera, Deezer dan Spotify antara lainnya.

Lagu One Moon-Lit Night bercerita tentang sepasang kekasih yang harus berpisah walaupun keduanya tidak mau hal itu terjadi, jawab Joko Anwar ketika ditanya cerita dari lirik lagu tersebut. Lagu yang bernuansa campuran antara surf rock dan alternatif rock era 90an dengan nada-nada yang membuat pendengarnya ikut bernyanyi dan mengikuti hentakan drums, dibawakan oleh The Spouse yang merupakan duo suami istri, Tony Merle dan Aimee Saras. Turut terlibat di penggarapan lagu ini sebagai pengarah vokal, Agus “Adink” Permana produser musik album SORE Los Skut Leboys.

Film A Copy of My Mind sendiri bercerita tentang Sari (Tara Basro) yang adalah karyawati facial di sebuah salon kecantikan murah. Alek (Chicco Jerikho) bekerja sebagai pembuat teks DVD bajakan. Suatu hari saat Sari mengembalikan DVD ke toko karena teksnya kacau, keduanya bertemu dan jatuh cinta. Tapi cinta mereka terancam oleh situasi politik yang memanas.

Peraih 3 Piala Citra termasuk sutradara dan aktris terbaik FFI 2015 ini akan hadir di bioskop nasional 11 Februari 2016 mendatang.

 

(Visited 316 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment