Lamb Of God Menjadi International Line Up HAMMERSONIC 2015

B37SvDwCcAAKIbW

Setelah membuat metalhead dan penggemar musik keras penasaran bertanya – tanya, dalam sepekan terakhir ini, siapa line up internasional yang akan menghajar panggung HAMMERSONIC 2015. Akhirnya Revision Live, selaku promotor dan penyelenggara, mengumumkan line up internasional pertamanya. Sesuai kode isyarat melalui akun twitter dan facebook nya yang mengunggah foto – foto cd beberapa band dan berjanji akan mengumumkan line up satu per satu mulai minggu ini. Ya, seperti harapan juga perkiraan, raksasa metal Richmond, Virgiana – Amerika Serikat. Lamb of God, menjadi bagian dari HAMMERSONIC 2015.

Penantian ribuan metalhead akan hadirnya salah satu band favorit Presiden Joko Widodo ini akhirnya tejawab sudah. Tidak mudah mendatangkan band yang sudah merilis 7 album dan menjual jutaan keping di seluruh dunia ini. Selain jadwal Lamb of God yang padat juga karena prestasi mereka yang cukup mentereng dengan menjadi nominasi di beberapa gelaran Grammy Awards membuat manajemen mereka cukup seletif dalam memilih gelaran konsernya. Tapi akhirnya Rhandy Blythe dan kawan – kawan memastikan akan datang untuk kedua kalinya ke Indonesia.

Segera dapatkan tiket presale seharga Rp. 285.000,00 sudah termasuk pajak dan fee di ticket box resmi yang bisa dilihat di www.hammersonic.com. Dan bersiap menyambut The New American Gospel..Lamb of God tanggal 8 Maret 2015 di HAMMERSONIC 2015.(KA)

(Visited 496 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

2 Comments

  1. I really enjoy reading on this website, it holds great articles. Don’t put too fine a point to your wit for fear it should get blunted. by Miguel de Cervantes. fdacaccdegbb

  2. I really enjoy the blog article.Really looking forward to read more. Fantastic. deeegdaacfefgcdg

Submit a Comment