LastElise rilis album baru: Beyond Broca’s

Setelah 6 tahun, band yang pernah menjuarai kontes musik indie besutan salah satu produk rokok ternama di Indonesia ini merilis album juga. Representasi saya tentang album pertama mereka ini ternyata meleset, karena materi yang ada di dalam nya jauh berbeda dengan single-single mereka yang sudah dirilis beberapa tahun yang lalu. Dengan featuring dalam 4 track nya tanpa dominansi suara dari si Vokalis dan bonus track yang berupa musik Remix DJ, tentu cukup aneh untuk rilisan sebuah album.

Seperti ditulis dalam press release nya, Beyond Broca’s adalah sebuah album pembukaan dari rangkaian karya-karya kami selanjutnya. Semakin penasaran rasanya buat mendengarkan karya kalian yang selanjut nya.

“Beyond Broca’s” track listing:

  1. Diskusi 4 x 4, feat. Luthfan Helmi & Punjul Wahyu on bass. Merupakan sebuah representasi dari perbedaan referensi dalam bermusik dalam bentuk jam session. Komposisi instrumental yang sangat dinamis dan natural, karena direkam secara semi-live. Mengajak kita berpikir kembali tentang definisi dari destruksi dan konstruksi.
  2. Frozen Hell, feat. Asa Chaniago & Sarita Fraya on vocals. Komposisi yang cukup gelap, melibatkan dua vokalis dengan karakter yang kuat sekaligus merupakan diskusi interpretatif terhadap bentuk lain dari pola dan rutinitas keseharian.
  3. A Thousand Miles From The Atmosphere (Lounge Version), feat. Tommy Dharma on vocal. Aransemen spontan dalam format lounge-acoustic dari lagu yang cukup berpengaruh bagi kami pada tahun 2008.
  4. The Silence, feat Punjul Wahyu on bass. Euforia dari paradoks yang menari secara sentimental.

Bonus Tracks:

  1. A Thousand Miles From The Atmosphere (DJ Maradiorama Remix)
  2. A Thousand Miles From The Atmosphere (DJ Ijash Remix)
  3. A Thousand Miles From The Atmosphere (DJ Jovaldi Remix)
  4. 05.00 AM (DJ Erwyn Leboy Remix)
  5. 05.00 AM (DJ Jovaldi Remix)
  6. 05.00 AM (Sattva Remix)

Unduh album DISINI

 

Text: Komang Adhyatma

(Visited 105 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment