LastElise Rilis Single Terbaru “Melankolia Senja”

Sebuah proses panjang untuk sebuah proyek musik sejak berdiri tahun 2006. Beberapa album kompilasi, satu album penuh [Beyond Broca’s tahun 2012] serta beberapa single sudah diluncurkan. Tahun ini, menjadi tahun yang penting bagi LastElise karena salah satu hasil proses tersebut akan dilahirkan dalam bentuk album penuh ke-2, dan diberi judul ‘Memorabilia’, akhir September 2017.

Sebelum album ‘Memorabilia’ resmi diluncurkan seutuhnya, LastElise akan melepas single berjudul “Melankolia Senja”. Lagu ini bercerita tentang kejenuhan sebagai salah satu fase dalam siklus kehidupan manusia. Tentang pertanyaan yang tak terjawab, tentang keresahan akan pilihan dan hal-hal yang seharusnya seseorang capai. Tentang usia senja dan segenap penyesalan yang tidak akan pernah lepas dari proses kehidupan seseorang.

“Melankolia Senja” merupakan salah satu dari keseluruhan fragmen dalam album ‘Memorabilia’. Album yang bercerita tentang fase-fase dalam kehidupan manusia, sejak sebelum lahir hingga kembali ke alam non-fisik. Single ini akan dirilis dalam format online (soundcloud & youtube) pada tanggal 12 September 2017, sampai album ‘Memorabilia’ diluncurkan secara penuh.

Semua materi dalam album “Memorabilia” direkam di Olivine Music Studio Yogyakarta, dan proses mixing dan mastering dikerjakan sendiri oleh Uya di Aska Audiolabs.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *