LAZZYROOM – Take Me Home

Mungkin tahun inilah semua “kelesuan dan malas” yang muncul di lazyroom belakangan ini, harus sekejap dihilangkan secara paksa dengan merilis single berjudul “take me home” secara mandiri. Walau sejatinya single ini sudah berkeliaran di banyak di jejaring sosial dan pernah masuk dalam salah satu pengisi kompilasi album “sound of jogja” pada tahun 2009 silam, namun di tahun ini lazyroom mencoba merilis ulang secara resmi dengan kualitas tata suara yang tentunya lebih baik dari versi terdahulu.

“Take me home” menceritakan tentang orang tua, dan jelas pondasinya adalah rasa cinta. Tidak bisa dipungkiri, orang tua bagian dari
cinta yang besar. Terlepas rasa kangen kita terhadap mereka yang “jauh”, mungkin terpikir kalimat I wanna see my mother I wanna see my father. Dan itulah penggalan lirik dari “take me home”.

Dalam single ini, Lazyroom juga mencoba menyuguhkan nuansa yang cenderung gloomy , ambience yang lebar, yang mencoba memainkan atmosfer dan momentum. Hal ini memang kembali ke root character lazyroom yang cenderung ke genre dreampop, nu gaze, maupun sejenisnya.

Single ini dibuat pada tahun 2009, dan di rekam ulang di studio RMP (Yogyakarta) dan di mixing oleh J. Vanco (vortex studio, Jakarta) pada tahun 2012.  Single ini juga di gadang-gadang menjadi lembar awal untuk proses kedepan penggarapan album mereka yang akan dirilis beberapa bulan kedepan di tahun 2012. Kita tunggu saja.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment