“Let’s Go For A Ride” Bersama LALA Karmela Yang Lebih Ceria

 Lets Go For a Ride

Karmela Mudayatri Herradura Kartodirjo, penyanyi dan penulis lagu yang lebih dikenal dengan nama LALA, merilis single ketiga berjudul ‘Let’s Go For A Ride’. Single ini diambil dari album terbarunya ‘Between Us’. LALA yang namanya melambung tinggi di Indonesia-Filipina sejak tahun 2007 dengan albumnya yang bertajuk “Stars” ini akan merilis single “Let’s Go For A Ride” versi digital yang akan dibarengi dengan 2 (dua) lagu tambahan, dan akan di distribusikan melalui seluruh digital distribution outlet di bulan Juli 2014. Lagu ini sendiri diciptakan oleh LALA bersama bersama dengan produser dari album ‘Between Us’, Joseph Saryuf dari Santamonica.

Dengan nuansa musik yang ringan dan ceria terbangun dengan sempurna di lagu ini, alunan ritmis dari gitar akustik serta hentakan drum yang diiringi oleh melodi piano yang catchy menjadi dasar dari aransemen lagu ini, ditata sedemikian rupa sehingga berkesan megah namun tetap dapat mengiringi karakter suara LALA yang khas. Lagu ini ingin mengajak semua pendengarnya untuk bersenang – senang dan berani untuk mencoba pengalaman baru dalam hidup mereka, ada nuansa positif dan optimis bahwa apa yang mereka akan temukan di pengalaman baru ini sudah pasti menyenangkan.

Dibawah naungan Sinjitos Records, sebelumnya LALA telah merilis beberapa single lagu dari album “Between Us” yaitu “Berkilau” pada bulan Juni 2013, dan Selamanya pada Desember 2013.(Dby)

 

 

(Visited 496 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment