Locwag Rilis EP ‘Is Everyone Happy Now?’

55745

Setelah sebelumnya sempat membagikan single ‘Bewildered’ pada bulan awal Januari 2015, akhirnya Locwag secara resmi merilis EP pertama mereka  ‘Is Everyone Happy Now’ dalam bentuk CD.

“EP yang berisikan lima buah lagu berbahasa Indonesia dan Inggris ini menceritakan  tentang kehidupan sosial di perkotaan” Ujar Gendat (bassist) yang menjadi penulis semua lirik di EP ini. Proses pengerjaan EP ‘Is Everyone Happy Now ?’ sudah dimulai sejak tahun 2012 dan rampung tahun 2014 karena mengalami pergantian vokalis.

Menurut sang gitaris, Aki, judul EP ini baru diputuskan saat proses pengerjaan album hampir selesai, “Inspirasinya dari pemilihan presiden waktu tahun 2014 kemarin, dan pertanyaan yang kami tujukan kepada diri kami sendiri; EP ini akhirnya selesai, apakah kami senang? Akan tetapi interpretasi orang tentang judul EP kami ini tentunya bersifat bebas” ujarnya.

EP dari band asal Bandung yang musikalitasnya terpengaruh oleh Black Sabbath, Led Zeppelin dan The Datsuns ini akan dilepas dengan dua pilihan pembelian, CD  only dan CD + Art Print Poster. Bagi yang ingin memiliki EP Locwag dapat menghubungi akun  twitter locwag @LOCWAG.(KA)

(Visited 106 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment