Loenpia Jazz Gelar Roadshow Jelang Acara Puncak Akhir Bulan Nanti

lj

Sebelum digelar 28 Mei nanti, Komunitas Jazzngisoringin telah menggelar acara sosialisasi Loenpia Jazz 2016. Kegiatan tersebut diadakan di 12 tempat yang mencakup tiga kota. Ketiganya yakni Semarang, Kudus, dan Salatiga.

Acara bertajuk MLD Pre Event Loenpia Jazz 2016 itu disambut meriah. Cukup banyak penggemsr jazz datang menyaksikan di setiap tempat. Di Kota Semarang, acara dilangsungkan di beberapa tempat seperti Gombel Golf, Semesta Hotel, Banaran Kopi Mugas, dan lainnya.

Kegiatan tersebut bahkan juga menghadirkan musisi kondang, seperti Ubay Idol dan Mus Mujiono. Selain itu tampil pula beberapa band jazz dari Komunitas Jazzngisoringin sendiri yakni Root Beer, Faskustik, Titis and Friends, DD Kids, dan Rencang.

Annisa Wuryandari dari Divisi Content mengungkapkan, kegiatan ini dibantu oleh komunitas Stand Up Comedy Semarang yang menjadi pembawa acara di setiap kegiatan.

“Pre Event kami gelar untuk mengabarkan Loenpia Jazz 2016 yang akan digelar Sabtu, 28 Mei nanti di GOR Jatidiri. Kami mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk datang dan menyaksikan content-content menarik di dalamnya,” ujarnya.

Acara Pre Event Loenpia Jazz 2016 tersebut didukung oleh Djarum MLD, XL Prioritas, dan MNC. Maraknya sambutan masyarakat pada ajang “pemanasan” itu semakin meyakinkan panitia gelaran Loenpia Jazz nanti bakal meriah.

Loenpia Jazz adalah kegiatan tahunan oleh Komunitas Jazzngisoringin. Pelaksanaan kali ini memasuki tahun kelima.

 

(Visited 66 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment