Marsh Kids Akan Merepress Kaset ‘The Other Side Of The Moonblood’ Dalam Format Warna Berbeda

IMG_2065Group flamboyant rock asal Jakarta yang menamakan diri mereka Marsh Kids dalam waktu dekat ini akan mencetak kembali album b-side dalam format kaset dengan desain yang berbeda, di bawah bendera Nanaba Records dan Helat Tubruk.

Serikat rock yang beranggotakan Billy Saleh (Gitar/Vokal), Fiza Paloh (Vokal/Gitar), Binsar Tobing (Bass/Vokal), Sigit Pramudita (Gitar/Vokal), Muhammad Fahri (Keyboard/Synthesizer) dan Giovanni Rahmadeva (Drum) yang juga telah merilis album perdana mereka pada September 2014 silam ini, rencananya akan mencetak kaset dengan format sampul baru berwarna putih, yang kali ini hanya dicetak ulang sebanyak 50 keping saja.

Bassist sekaligus vokalis, Binsar Tobing menerangkan, “Sebenarnya kami cukup kaget kalau 100 buah kaset yang sebagian besar dijual pada 18-19 April 2015 lalu di Record Store Day ini ludes seketika. Namun yang lebih mengagetkan lagi tentu saja demand dari teman-teman kami di luar kota Jakarta yang cukup tinggi. Sejak kami mulai mempromosikan dari tengah Maret hari hingga sampai saat ini misalnya, banyak sekali yang masih menanyakan ketersediaannya dan tak jarang yang menanyakan kemungkinan rilisan bertitel ‘The Other Side Of Bugsy Moonblood’  ini untuk direpress.”

Jodi Setiawan sebagai perwakilan dari Nanaba Records menambahkan, “Sore hari pada tanggal 18 April lalu banyak sekali calon pembeli yang menghubungi saya, khususnya mereka yang berdomisili di luar kota. Saat itu stock kaset untuk para calon pembeli online ternyata mencapai 1 banding 3. Makanya kami tak ragu untuk melakukan repress, tentunya dengan format warna yang berbeda di edisi terbaru nanti, agar tidak mengurangi kadar eksklusivitas pada 100 cetakan pertama yang sebelumnya sudah kami cetak dalam warna merah. Ini semua sengaja kami lakukan agar rilisan ini dapat dinikmati secara merata oleh para penggemar Marsh Kids, bukan hanya dapat dinikmati oleh para pencinta atau pun kolektor rilisan fisik saja.”

Ada pun rilisan yang berisikan berbagai macam demo hingga 2 single teranyar berjudul ‘Mawar Tujuh Rupa’ dan ‘Call The Wine’ serta kupon berisikan kode download mp3  ini akan dibandrol seharga 50,000 Rupiah.

Proses pemesanan rilisan ini sendiri nantinya baru dapat dilakukan pada hari Sabtu, 2 Mei 2015 mendatang melalui formulir pemesanan digital yang akan dapat diakses mulai pukul 11.00 WIB di link berikut: https://docs.google.com/forms/d/1Rx3LnzFU_34nKhHnhfhAkczD4GUsbxS-lTXC897Tcfk/closedform

Perlu dicatat pula, formulir pemesanan digital tersebut akan terbagi menjadi 2 kali periode. Rencananya 23 kaset yang dibundling bersama 23 tote bag akan dijual pada periode pertama. Sedangkan 27 kaset berikutnya akan dijual pada periode kedua, selepas seluruh pesanan periode pertama terjual habis terlebih dahulu. (PR)

 

(Visited 136 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment