Matiasu Akan Menggelar Tour Ke Jawa Tengah Bulan Juni 2013

matiasu foto 2

Matiasu adalah band Doom/Stoner/Metal Duo berasal dari Jakarta yang terbentuk pada bulan September 2011, beranggotakan Iqra Nur Rizky (vokal) dan Haris B. Setyawan (Drum). Musik Matiasu terinspirasi oleh band-band metal tahun ’70 sampai ’90an seperti Black Sabbath, Saint Vitus, Electric Wizard, Sleep, Church of Misery, Eyehategod, Goatsnake dan band Doom/Stoner lainnya. Pada tanggal 14 Februari 2013 Matiasu merilis EP perdananya yang bertajuk “Doom Dance”, berisikan 4 Tracks yaitu; After Dark, Cult of Serpent, Doom Dance dan Hallucination. Mini album ini rilis di bawah naungan label Sonic Funeral Records yang hanya dijual 100 kopi cd saja dan sudah sold out.

Pada bulan Juni ini Matiasu akan menggelar tour kecil-kecilan di daratan Jawa Tengah, sesuai dengan jadwal yang sudah disetujui Matiasu akan memulai tour-nya pada tanggal 14 di MD studio, Solo dan tanggal 15 di Antrax, Yogyakarta. Tidak hanya Matiasu yang akan mengisi rangkaian acara tour, tapi juga akan ada band local lainnya seperti Asangata, (((…))), Comeback Attack (Depok) dan lain nya yang akan bermain bersama di gig tersebut. Kedua show tersebut akan di mulai tepat jam 8 malam sampai 12 malam dengan harga tiket gratis alias free.

Demikian Kami sampaikan kepada teman-teman yang berada di Solo dan Yogyakarta, harap kita bisa bersenang-senang dan bertegur sapa nanti. Untuk mengetahui info mengenai “Matiasu Java Micro Tour 2013” lebih lanjut bisa menghubungi Kongsi Jahat Syndicate ( Indra Menus: 085658219972)

(Visited 144 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment