MAVE ON TOUR Akan Diadakan Kembali dengan Rute 15 Kota

Nyaris dua tahun sudah, Mave terakhir kali mengadakan Mave On Tour, dalam lingkup dua tahun itu juga Mave masih terus strugling untuk bisa bertahan dan konsisten guna menyiarkan berita dunia kreatif sekitar. Dengan mengambil campaign #NeverGiveUpMajalahCetak MAVE mencoba membuktikan konsistensinya ditengah rontoknya satu persatu media cetak Indonesia oleh gempuran era media elektronik.

Di awal tahun 2018 ini dengan senang hati Mave mengumumkan #MAVEONTOUR yang ke-5, sungguh titik cerah untuk Mave bermanuver kembali guna memperkenalkan salah satu band Bali ke luar daerah Bali dengan  menyambangi 15 kota di pulau Jawa diantaranya adalah: Surabaya, Malang, Tulung Agung, Kediri, Solo, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Bogor, Cileungsi, Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung dan Sukabumi.

Tour ini juga bekerjasama dengan salah satu manajemen band yang bernama BALI WD yang menaungi beberapa band Bali dengan visi dan misi yang menurut Mave magazine sejalan, tak ada kata lain selain “sikat!” untuk memantapkan tour kali ini.

Serta untuk tour kali ini Mave juga bekerjasama dengan sindikat jejaring SIASAT PARTIKELIR dimana mereka membantu untuk menciptakan jaringan per gigs-an dan pemberitaan ke jejaring nasional.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment