‘Me and Earl and the Dying Girl’ Bikin Martin Scorsese Terpukau‏

11266458_1460257384274553_2013520508936462668_o

Film drama komedi Me and Earl and the Dying Girl digadang-gadang bakal menjadi film paling menarik perhatian di musim panas tahun ini. Bahkan, film yang meraih Grand Jury Prize dan Audience Award Sundance Film Festival 2015 ini sukses bikin seorang sutradara legendaris Martin Scorsese terpukau. Nah, apa istimewanya?

Alfonso Gomez-Rejon sutradara yang membesut Me and Earl and The Dying Girl sebelumnya adalah asisten sutradara di banyak produksi film penting seperti Babel24 Grams, Eat Pray Love, dan Argo. Alfonso bahkan pernah magang di produksi Martin Scorsese, berharap mendapat perhatian sang sutradara.

Alfonso memang mengaku terinspirasi dan banyak belajar dari film bersejarah yang salah satunya adalah Scorsese. Tak ayal,  Me and Earl and the Dying Girl yang bercerita tentang dua orang geek film menemani seorang gadis pengidap Leukimia yang tidak ingin dikasihini membuat Alfonso berhasil dipuji sang maestro.

“Ini adalah film yang luar biasa,” kata Scorsese memuji mantan assistant yang pernah membuat sketsa storyboard untuknya itu, dikutip dari Vanity Fair. “Saya sangat merasakan reaksi emosional di film ini,” tambahnya.

Diadaptasi dari novel Jesse Andrews pada tahun 2012, Me and Earl and the Dying Girl  diperankan oleh aktor-aktor muda potensial seperti Thomas Mann, Olivia Cooke dan Ronald Cyler II.

 

(Visited 114 times, 1 visits today)

Author: Trian Solomons

Share This Post On

Submit a Comment