Membuka Langkah Awal Black Rose From Maria Bersama “HOPE”

Black Rose From Maria, band Post-Hardcore asal Kota Malang yang digawangi oleh Billy (vocal),Kriba (guitar),Yeremia (gitar),Adioka (Drum). Terbentuk sekitar tahun 2008, banyak hal yang dilalui sampai akhirnya mereka sempat memutuskan hiatus sampai akhirnya pada awal tahun 2017 mereka mencoba menjalani band ini lagi meskipun melewati fase yang cukup berat.

Band yang kini digawangi 4 orang ini membuktikan jika mereka belum habis dengan meluncurkan sebuah lagu yang berpesan untuk mereka sendiri atau mereka – mereka yang merasa diminoritaskan oleh sekitarnya untuk pantang menyerah dengan apa yang ingin dicapai.

“Di lagu ini kami meluapkan rasa kegelisahan yang kami rasakan. Memecahkan sebuah kesedihan yang membuat kami terbelenggu, inilah saatnya kami bergerak karena sesuatu harapan pasti datang dan akan tercapai” ujar Billy yang merupakan garda terdepan dari BRFM.

Mereka menganggap bahwa proses lah yang membuat mereka berdiri sampai saat ini dan seterusnya.Single yang berjudul “HOPE” ini mengajak Cynantia dari Stereowall (JKT) untuk mengisi part refrain di lagu ini.

Single “HOPE” dapat dinikmati maupun diunduh melalui toko digital dan layanan streaming populer seperti iTunes, Spotify, Google Play, Deezer dan Amazon.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment