Memperingati 1 Tahun Kedatangan Weezer di Indonesia, Weezerian Sukses Menggelar Gathering di Jakarta

IMG-20140108-WA0001

AtAmerica, Pasific Place Jakarta, Jumat (27/12) berlangsung sebuah event Gathering Weezerian yang merupakan wadah bagi pengagum musik dari Grup Band Pop-Rock asal Los Angeles Amerika Serikat Weezer.  Event ini diselenggarakan untuk memperingati satu tahun kedatangan Weezer di Jakarta pada tanggal 8 Januari 2013 silam.

Acara dimulai pada pukul 19.00 hingga pukul 21.00 WIB, dibuka dengan penampilan dari band Snuggie dan The Guardians yang membawakan beberapa cover song dari Weezer yang kemudian disambung dengan pemutaran video konser Weezer di Jakarta. Ditengah acara diadakan juga sesi talkshow mengenai pengalaman dan interaksi dengan personil Weezer ketika mereka bertandang ke Jakarta, pada sesi ini audience yang hadir juga diperkenankan untuk membagi pengalaman serta kesan dari lagu-lagu Weezer yang mereka idolakan.

Sesi terakhir dari acara ini adalah diumumkannya pemenang kuis dengan hadiah Vinyl Weezer yang diraih oleh salah satu penonton yang datang pada malam hari itu yang kemudian ditutup oleh sesi Jamming dengan melantunkan beberapa hits milik grup musik yang digawangi oleh Rivers Cuomo (Vokal, Gitar), Brian Bell (Gitar), Scot G Shriner (Bass), dan Patrick Wilson (Drums).(Adhy)

 

(Visited 84 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment