Menikmati Suasana Natal Terbesar pada bulan Juli di Sovereign Hill

Credit foto: joliphotos

Disaat hujan salju mulai turun dan suara nyanyian yang melambangkan kegembiraan Natal bergema di kota Sovereign Hill, para pengunjung akan larut dalam kegembiraan Natal istimewa bergaya Eropa dan kemeriahan pertunjukkan “Winter Wonderlights” yang akan membuat kota Sovereign Hill bersinar lebih terang dibanding sebelumnya.

Winter Wonderlights yang menghadirkan keajaiban proyeksi cahaya berskala besar dan mempesona pada bangunan bergaya Victoria akan berlangsung pada tangga 1 hingga 30 Juli 2017. Dalam acara ini, anak-anak juga dapat mencoba bermain dengan gingerman saat ia berlari dari satu bangunan ke bangunan lainnya dan ketika ia mengintip dari lampu-lampu dan animasi yang bertemakan Natal.

Acara ini merupakan pertunjukan cahaya terbesar di Australia. Dengan lebih dari 20 bangunan yang diterangi dengan animasi bertemakan Natal, termasuk New York Bakery, Untied States Hotel, dan Aula Apothecaries, serta lampu peri dengan panjang lebih dari 10 kilometer yang berada di taman kota Sovereign Hill.

Pada siang hari, seluruh kota Sovereign Hill akan dipenuhi dengan nuansa keajaiban kota kuno. Pengunjung dapat berjalan-jalan di Main Street sembari menikmati hujan salju di atas bangunan bergaya Victoria, hiasan-hiasan yang memenuhi etalase, aroma makanan dan rempah Natal, serta tradisi pertunjukan pantomim bertemakan Natal. Pengunjung juga dapat meluangkan waktu berkunjung ke pasar Natal untuk membeli pernak-pernik yang indah atau mencoba makanan tradisional seperti secangkir anggur yang dibubuhi gula dan rempahrempah, atau biskuit kue jahe.

Pada malam hari ketika kota mulai gelap, Main Street akan berkilauan dengan pertunjukan cahaya yang menakjubkan dengan lebih dari 20 bangunan di Sovereign Hill yang menyala dengan proyeksi gambar berskala besar serta animasi Natal. Pertunjukan yang diiringi dengan musik bertemakan Natal ini akan lebih megah dan gemerlap daripada sebelumnya, dengan lebih banyak bangunan yang bermandikan cahaya yang menakjubkan, membangkitkan semangat dan pesona dari perayaan Natal. Pengunjung akan diberikan paspor khusus agar mereka dapat melihat Gingerbread man yang nakal saat ia bersembunyi di balik bayang-bayang bangunan.

Pondok-pondok serta taman yang menghadap Main Street akan berhiaskan lampu peri, dan cahaya lilin akan menari di jendela-jendela toko, pesona dunia lama era 1850-an akan menyelimuti kota Sovereign Hill, sehingga sejauh mata memandang kota Sovereign Hill akan dipenuhi oleh kilau keemasan Natal.

Para pengunjung dapat menikmati satu hari penuh keceriaan Natal dengan berbagai aktivitas untuk semua umur, dan ketika matahari terbenam, kota Sovereign Hill akan bermandikan cahaya setiap malam setelah pukul 17.45 waktu setempat.




Baru-baru ini, Kota Sovereign Hill dinobatkan sebagai Atraksi Turis Utama Terbaik di Australia pada ‘Qantas Australia Australian Tourism Awards’. Kemenangan ini disusul dengan kemenangan Sovereign Hill sebagai Atraksi Turis Utama di Victoria pada RACV Victorian Tourism Awards tahun lalu untuk ketiga kalinya, juga pada RACV People’s Choice Award dalam kategori Atraksi Regional Favorit.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *