Merayakan Saat Istimewa Bareng Sahabat di “TimTam dan Sahabat, Great Together”

Hasya (kiri), Duta Tim Tam Pevita Pearce (tengah), dan Sarah (kanan) saat peluncuran program Tim Tam dan Sahabat, Great Together di Liberica Gandaria City, Jakarta, Kamia (19/11/2015). Program Tim Tam dan Sahabat, Great Together untuk menginspirasi para wanita muda agar semakin bersemangat menciptakan momen-momen istimewa dan indah bersama sahabat sebagai bagian dari pencapaian sosialnya.

Hasya (kiri), Duta Tim Tam Pevita Pearce (tengah), dan Sarah (kanan) saat peluncuran program Tim Tam dan Sahabat, Great Together di Liberica Gandaria City, Jakarta, Kamis (19/11).

Ada pemandangan yang sedikit berbeda di Liberica Gandaria City, Jakarta pada hari Kamis (19/11) karena TimTam dari Arnott’s Indonesia sedang meluncurkan “TimTam dan Sahabat, Great Together” bersama Pevita Pearce sebagai duta TimTam bersama dengan dua sahabat dekatnya, mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan indahnya momen bersama sahabat, baik itu berbagi cerita, curhat atau bahkan hanya untuk berhenti sejenak dari rutinitas dan tertawa bersama.

Terinspirasi dari kelompok “social nesters” para wanita muda yang selalu berusaha menyeimbangkan antara kehidupan sosial dengan karir, pernikahan, anak ataupun rumah tangga, TimTam memperkenalkan program “TimTam dan Sahabat, Great Together” untuk menginspirasi mereka agar semakin bersemangat menciptakan momen-momen istimewa dan indah bersama sahabat sebagai bagian dari pencapaian sosialnya. “Kami sangat bersemangat untuk menginspirasi perempuan Indonesia yang percaya bahwa kisah dan pengakuan yang nyata dan jujur itu terjadi di antara sahabat – untuk menciptakan lebih banyak lagi momen indah semacam itu dengan sahabat mereka. Dan kami bangga bahwa TimTam dengan kombinasi biskuit renyah, krim lembut dan lapisan cokelat lezat merupakan kudapan sempurna yang melengkapi momen bersama sahabat.” Demikian ungkap Richard Fourie, President Director of PT. Arnott’s Indonesia.

“Dengan sahabatlah kita dapat merasa nyaman untuk jujur dan menjadi diri kita yang sebenarnya. Itulah mengapa saya merasa tersanjung dan bangga mewakili TimTam yang ternyata sangat mengerti saya dan sahabat. Nah tentunya momen bersama sahabat kini makin indah dan lezat dengan paduan kelembutan dan kerenyahan dari TimTam. Bagi saya, antara momen sahabat dengan TimTam menjadi tak terpisahkan, karena mereka saling melengkapi,” ujar Pevita Pearce. Untuk semakin memperkenalkan “TimTam dan Sahabat, Great Together” dan semakin luas menginspirasi perempuan untuk menikmati kebersamaan bersama sahabat, TimTam akan segera meluncurkan spot istimewa di Liberica Gandaria City yang didedikasikan secara istimewa untuk Anda dan sahabat. Nantikan informasi selanjutnya tentang TimTam Lounge.

(Visited 241 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment