Meriahnya Gala Premiere AADC2 di Yogyakarta

Cgue4G6U0AAKPIN

Para pemeran utama AADC2 saat acara Gala Premiere di Empire XX1 Yogyakarta, semalam.

Kawasan Jl. Urip Sumoharjo, DI Yogyakarta pada Sabtu sore, 23 April 2016 sudah mulai diramaikan tamu undangan Gala Premiere Perdana film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Sejak pukul 15.00 WIB, dari pantauan reporter KANALTIGAPULUH  di lapangan yang melaporkan langsung dari Empire XX1 Yogyakarta satu persatu tamu undangan serta penonton yang berhasil memenangkan tiket dari kuis sudah mulai mengantri sejak siang hari, meskipun Red Carpet nya sendiri baru dibuka pukul 18.00 WIB sore.

Malam Premiere ini menjadi semakin istimewa karena tidak hanya di hadiri oleh para pemeran utama film AADC2 saja, namun semua cast AADC2, Produser, Sutradara juga turut meramaikan acara tersebut, ditambah lagi turut hadirnya sejumlah musisi pengisi soundtrack AADC2 seperti Melly Goeslaw dan Anto Hoed, turut nampak juga selebriti Nirina Zubir semalam.

Saat ditanya kenapa Mira Lesmana memilih Yogyakarta sebagai tempat pemutaran perdana AADC2, Mira menjelaskanalasannyaa dalam konferensi pers yang digelar pada hari Jumat (22/4) di Greenhouse Boutique Hotel, Jalan Prawirotaman 2 nomor 629 Brotokusuman, Yogyakarta.

Menurutnya, dirinya dan Riri selama 5 tahun terakhir semakin dekat dengan Yogyakarta. Ini karena kota dan orang-orangnya juga asyik untuk melepas penat.

Mira juga menjelaskan jika syuting AADC 2 ini 70% berada di Jogja. Support para penduduk Jogja juga membantu kelamcaran syuting, plus sahabat-sahabat seniman yang ikut membantu Mira dalam film ini.

Mira sendiri ingin untuk merayakan film kedua ini bersama masyarakat Jogja. Dibandingkan dengan Jakarta, premiere di Yogyakarta tentu akan terasa lebih spesial lagi, tutupnya.

 

 

(Visited 502 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment